Latihan PC Blaster

Pendahuluan
Latihan ini merupakan latihan yang sangat intens dan menuntutanda untuk mengerjai otot PC anda sampai kelelahan. Sekali lagi, latihan-latihan otot PC merupakan hal yang paling penting diantara yang lainnya untuk membangun kebugaran dan kekuatan penis anda. Saya tak bisa menekankannya lagi! Dengan memiliki sebuah otot PC yang kuat dapat membuat anda mengalami sebuah tingkat kenikmatan yang benar-benar baru ketika anda bermain cinta dengan pasangan anda. Coba bayangkan untuk memiliki kemampuan yang benar-benar membuat ereksi anda SEKERAS BAJA, dan menghindar dari ejakulasi dengan hanya menegangkan otot PC anda sekuatnya hingga menutup habis saluran ejakulatori anda. Semua itu memungkinkan! Jika anda ingin bangun setiap pagi dalam keadaan penis anda ereksi sekeras baja, serta menambah volume dan intensitas ejakulasi, dan membangun kemampuan untuk selama mungkin yang anda inginkan dalam setiap permainan cinta anda, maka mulailah dari sekarang untuk memulainya!

PC Blaster :
Duduklah di atas sebuah kursi yang nyaman dan carilah sebuah posisi yang nyaman selama sepuluh menit. Tegangkan otot PC anda dan tetaplah berfokus pada pencengkeramannya, tahan selama sepuluh detik dan lakukan pemanasan dengan lima puluh set PC Clamps. Sambil melakukan latihan ini, bernapaslah dalam-dalam dan bayangkan sirkulasi darah mengalir ke otot PC anda ketika anda menegang danmengendurkannya.
Setelah selesai dengan lima puluh kali clamps lengkap, cengkeramkan otot PC anda semaksimal mungkin, jangan ada sedikit kelonggaran pun dan tahan selama dua puluh detik. JANGAN mengendurkannya sampai dua puluh detik. Berikutnya, tanpa istirahat, lakukan seratus kali PC Clamps, tegang dan kendurkan dengan interval dua detik. Jangan menyerah! Lanjutkan terus menegang dan mengendurkan otot PC anda sekuat mungkin hingga mencapai seratus kali clamps. Selalulah bernapas perlahan dan dalam, bayangkan energi dan power berradiasi dari otot PC anda. Bayangkanlah hal tersebut sebisa mungkin yang bisa dilakukan oleh siapapun.
Setelah selesai, sekarang bagian yang mengasyikkan akan dimulai. Tegangkan otot PC anda sekuat mungkin hingga anda mencapai batas yang maksimum secara absolut. Begitu tercapai, tahan sekuat tenaga anda tanpa memberi kelonggaran sedikitpun. Jika anda merasa sebuah desakan untuk mengendurkannya, cengkeramkan lebih kuat lagi dan bayangkan otot PC anda mencengkeram lebih kuat dan lebih kuat lagi. Tahan keadaan ini selama 1 menit tanpa menyerah.

Istirahatlah selama dua menit dan benar-benar fokuskan pada sensasi gemetaran berasal dari otot PC anda. Pasti melelahkan setelah latihan ini, tapi ini belum selesai. Fokuskan diri anda pada otot PC anda meraih kekuatan dari setiap napas yang anda tarik. Bernapaslah dalam-dalam dan membayangkan.

Sekarang bagian terakhir dari latihan ini. Anda akan melakukan sebuah set lima puluh kali PC Clamps tanpa jeda. JANGAN BERHENTI sampai anda menyelesaikan lima puluh kali clamps. Sebelum anda memulai bagian akhir dari latihan ini, ada satu hal yang perlu anda ingat. Cengkeraman-cengkeraman otot PC yang dilakkan tidak sama dengan cengkeraman tegang dan kendur yang lalu, yang satu ini berbeda. Setiap kali menegangkan otot PC anda, tahan sekuat mungkin selama lima detik, dan kendurkan perlahan selama dua detik lagi. Jadi setiap tegang dan kendur menghabiskan waktu tujuh detik keseluruhan. Ingatlah anda akan melakukannya untuk sebuah set lima puluh kali.

Begitu latihan ini tuntas, anda pasti merasakan otot PC anda bagaikan terbakar. Latihan ini meningkatkan seluruh sirkulasi darah ke semua bagian dari penis anda, dan pasti cukup melelahkan setelahnya. Lakukan latihan ini paling sedikit 4 kali dalam seminggu dan anda akan segera melihat sebuah perbedaan drastis pada kekuatan ereksi anda dan kemampuan anda untuk selama mungkin yang anda inginkan ketika bermain seks dengan hanya menegangkan otot PC ketika muncul desakan ejakulasi.

Lanjutkan dengan Latihan Pernapasan